Sabtu, 25 Desember 2010

Target Krasic, Juventus Scudetto!

Milos Krasic yakin bahwa Juventus memiliki semua yang diperlukan untuk dinobatkan menjadi juara Italia pada tahun 2011.

The Old Lady memasuki jeda musim dingin dengan berada di tempat keempat klasemen sementara Serie A, terpaut lima poin dari pimpinan klasemen sekligus musuh bebuyutan mereka, AC. Milan.

Namun,menurut pemain yang didatangkan dari CSKA Moskow pada musim panas yang lalu itu merasa yakin bahwa Tahun Baru dapat menjadi suatu kejayaan bagi mereka di Turin.

"Kami adalah tim hebat," katanya kepada Tuttosport. "Kami telah menunjukkan bahwa kita memiliki kualitas untuk melangkah menuju Scudetto.

"Kami hanya perlu melihat di mana kami berakhir, tapi kita tentu percaya bahwa kita dapat melakukannya dan kita berpikir tentang hal itu.

"Orang-orang telah melihat siapa kita dan apa yang bisa kita lakukan. Milan kuat, Inter akan kembali dalam persaingan, tetapi belum ada yang diputuskan. "

Krasic langsung menjadi favorit di antara para penggemar dan dia ingin untuk memberikan penghormatan kepada pendukung setia Bianconeri.

"Saya bisa menjanjikan kepada para pendukung bahwa kami akan melakukan semua yang kita bisa untuk tetap bermain dengan cara yang telah kita lakukan," tambahnya.

"Tanpa bantuan mereka kita tidak akan bisa apa-apa , mereka adalah pemain ke 12 kami , " tutup Krasic.

Sumber : www.football-italia.net