Jumat, 17 Desember 2010

Boniperti: “Bahagia dengan debut ini . Aku sangat berharap”

Mulai hari ini, Kamis 16 Desember 2010, jurnal Juventus akan memiliki halaman baru. Di bawah nama "Boniperti" tidak akan hanya menjadi milik Giampiero, seorang pria yang membuat sejarah sebagai pemain dan sebagai manajer, tetapi juga ada Filippo. Cucu dari Presiden Kehormatan ini melakukan debut dengan 20 menit terakhir di Liga Eropa melawan Manchester City.

Seorang pemain fantatista, yang mampu bermain baik sebagai pemain sayap (peran yang dia mainkan di Primavera musim ini), tetapi juga sebagai striker kedua. Boniperti merupakan salah satu pilar sektor pemuda Juventus yang telah menjadi bagian dari sejak usia Pulcini ( 7 tahun ).

Mulai hari ini, dengan debut dengan Skuad Senior ia telah melengkapi pendakian kariernya. Berikut adalah kata-kata pertamanya yang disampaikan secara eksklusif pada Juventus.com. “Saya sangat senang dengan debut ini. Saya harus katakan bahwa saya sangat mengharapkannya. Saya bahagia ketika hal itu datang saat melawan tim yang penuh gengsi seperti Manchester City. Kakek saya? Saya belum berbicara kepadanya malam ini. Kami berbicara kemarin setelah saya masuk daftar pemain yang dipanggil”.

Sumber : www.juventus.com