Kamis, 02 Desember 2010

Del Neri : “Seharusnya Pertandingan dihentikan”

Gigi Del Neri menegaskan bahwa pertandingan di Polandia seharusnya dihentikan akibat suhu yang ektrim dan badai salju yang terjadi. Namun wasit menganggap pertandingan masih bisa dilaksanakan pada kondisi tersebut.

Hasil imbang 1-1 melawan Lech Poznan merupakan hasil imbang yang kelima kali secara berurutan yang mereka raih di Liga Eropa pada putaran grup A, Juventus pun harus tersingkir dari Liga Europa.

"Kami melakukan segala sesuatu yang mungkin kita bisa malam ini, kami membuang lima atau enam peluang untuk mencetak gol," kata Pelatih.

"Kami pantas untuk menang. Pertandingan ini tak seperti biasanya dan seharusnya pertandingan dihentikan dengan kondisi seperti ini, Anda bahkan tidak bisa melihat garis-garis di lapangan. Dengan cuaca yang berbeda, kami mungkin akan menang tapi disini kita berjuang sampai akhir." Ungkap Del Neri seperti yang dikutip Footballitalia

"Ada penyesalan, karena kita ingin melakukan dengan baik dalam kompetisi ini. Sayangnya sepak bola adalah aneh. Tanpa pertandingan pertengahan minggu sekarang kita dapat berharap untuk memulihkan beberapa pemain lainnyayang mengalami cidera. " tutup Del Neri