Jumat, 17 Desember 2010

Giannetti: “aku berada di langit ketujuh”

Di lapangan dan pada kompetisi yang sama pula tapi kali ini kegembiraan yang berlipat ganda. Setelah melakukan debut dengan Skuad Senior dalam pertandingan Liga Eropa melawan Salzburg di Olimpico, Niccolò Giannetti menjalani penampilan keduanya sebagai seorang profesional dengan sangat spesial. Dia mencetak gol khas seorang striker sejati dalam pertandingan melawan Manchester City. Itu adalah seperti mutiara yang akan ditambahkan pada 7 golnya bersama dengan Primavera, dua di antaranya ia cetak dalam pertandingan melawan Sassuolo pada awal Desember di Chisola, Vinovo.

Setelah bergabung dari Siena bersama dengan Buchel - yang menggantikannya di akhir pertandingan - dan Spinazzola, anak muda ini (lahir pada 12 Mei 1991 di Palio), segera menunjukkan bakat sebagai seorang striker, hingga kemarin bersama dengan Tim dari Giovanni Bucaro dan hari ini dengan Luigi Del Neri.

Kebahagiannya pada akhir pertandingan sepertinya dapat dibenarkan: “aku seperti berada di langit ketujuh. Berada di starting line-up dan mencetak gol dari umpan yang diberikan oleh Alessandro Del Piero adalah sebuah kepuasan yang luar biasa bagi saya. Awal pertandingan itu tidak mudah. Saya merasa sulit untuk bermain, tapi kemudian untungnya aku berhasil mencetak gol. Kepada siapa gol saya akan didedikasikan? Untuk keluarga saya dan kepada semua orang-orang terkasih yang dekat dengan saya “.

Sumber : www.juventus.com
.