Selasa, 21 Desember 2010

Del Piero: “Target: 6 Januari ”

"Mari kita Mulai dengan beberapa kabar baik: hari ini saya menjalani scan MRI dan USG yang menyatakan tes sudah dilakukan pada pemeriksaan kesehatan pertama, setelah saya merasakan sakit pada otot kaki kanan. Untungnya tidak ada yang serius tapi hanya kelelahan otot, saya hanya perlu beberapa hari untuk istirahat dan pemulihan dan aku akan tersedia untuk mister (Del Neri ) setelah liburan Natal, pada tanggal 6 Januari untuk pertandingan melawan Parma di Olympic Stadium. Saya senang dan lega dan hanya berpikir untuk pemulihan sebisa mungkin harus benar-benar fit “.

“Aku benar-benar merasa kecewa aku tidak bisa pergi ke Verona, aku tidak terbiasa untuk itu lagi: itu adalah pertandingan pertama yang saya lewatkan setelah cedera yang terjadi lebih dari setahun yang lalu (yang terakhir adalah saat Atlanta vs Juventus pada 7 November 2009). Aku harus menderita di rumah, dan saya harus mengatakan bahwa gol yang kami derita pada akhir waktu merupakan sebuah pukulan keras, karena kami hampir meraih kemenangan dan itu adalah tiga poin yang bisa membawa kami lebih dekat ke Milan “.

“Sayangnya, kita harus puas dengan hasil imbang, namun itu diperoleh dalam pertandingan melawan tim yang kuat dan dalam pertandingan yang sulit. Jelas tim kami, di atas semua itu ketika bermain dengan sepuluh orang, telah menunjukkan tekad dan kemauan untuk mempertahankan hasilnya: kami tidak berhasil, tapi kami mengakhiri tahun 2010 dengan posisi yang baik di klasemen dan semua perhatian adalah untuk lebih memperbaiki lagi, segera setelah kita kembali ke lapangan. Adapun untuk kita ... mari kita tetap berhubungan, aku mempersiapkan kejutan yang menyenangkan untuk mengucapkan Selamat Natal! “.

Sumber : www.alessandrodelpiero.com