Selasa, 21 Desember 2010

Janji Marotta Untuk Belanja pemain Di Musim Panas

Manajer umum Juventus, Beppe Marotta mengatakan bahwa Juventus tidak akan membuat gerakan apapun di jendela transfer Januari, tetapi menjanjikan akan melakukan belanja besar pada bulan Juni.

Marotta kini sebagai orang yang bertanggung jawab atas proses pembangunan kembali Juventus sejak kedatangannya dari Sampdoria enam bulan yang lalu.

Diwawancarai di La Gazzetta dello Sport, ia berkata: "Tentu saja tujuan kami adalah untuk kembali lagi ke elit sepak bola internasional. Tapi di sini kewajiban untuk menang tidak datang dengan mudah. Selain Scudetto, ada Coppa Italia, yang merupakan kompetisi yang sangat penting bagi kami. "

Ditanya tentang rencananya pada jendela transfer Januari, Marotta menjawab: "Kami akan melengkapi skuad. Pertama kita harus mengevaluasi semua pemain yang cidera. Kemudian kita akan melihat apa yang bisa kita lakukan. Kami sangat menghormati para pemain muda yang sampai sekarang telah memberikan segalanya untuk tim dan itu merupakan sesuatu hal yang penting.

"Kami hanya akan turut campur untuk sesuatu yang memungkinkan kita untuk meningkatkan secara kualitatif, sebaliknya tidak ada gunanya merubah situasi yang sudah solid dan seimbang. Dan lagi pula itu adalah benar untuk memberitahu para penggemar bahwa dalam tahap ini di pasar tidak ada investasi yang konsisten yang bisa diramalkan.

"Kami akan melakukan investasi yang konsisten pada bulan Juni. Ya, "pungkasnya. "Ini akan menjadi pasar yang besar bagi Juventus di musim panas nanti."

Sumber : www.football-italia.net