Rabu, 08 Desember 2010

Pujian Nedved Untuk Krasic

Legenda Juventus Pavel Nedved percaya bahwa Milos Krasic adalah pewaris yang pas dengan perannya dalam tim, meskipun mereka adalah jenis pemain yang berbeda.

Krasic bisa beradaptasi dengan cepat setelah kedatangannya dari CSKA Moskwa di musim panas lalu dan menjadi salah satu pemain terbaik Juventus musim ini.

Diwawancarai di Radio Dee Jay, Nedved berkata: "Aku mendapat perhatian karena saya pirang. Sekarang ada lagi yang pirang dalam tim: Krasic, yang berbeda dengan saya, tapi saya sangat menyukai dia.

"Dia telah menjadi pembelian yang sangat tepat. Saya berharap bahwa ia bisa memberikan kontribusi yang lebih, seperti yang saya lakukan. "

Merefleksikan pada saat dia sebagai pemain, mantan pemain internasional Ceko mengatakan: "Mereka menuduh saya menjadi seorang yang murung. Aku tidak tahu. Saya percaya bahwa saya selalu menyatakan diri dengan cara yang berbeda di lapangan dengan apa yang saya lakukan dikehidupan sehari-hari. Mungkin aku memiliki dua wajah.

"Selama pertandingan, sering dengan Rino Gattuso, sumpah serapah akan keluar. Tapi itu hanya dilapangan saja. Itu hanya pekerjaan. Saya akan berikan semuanya. Ini sedikit mengesalkan saya. Pokoknya, hal itu bisa menjadi motivasi. "

Ketika ditanya mengenai upaya Inter untuk memboyong dia, Nedved berkata: "Jose Mourinho meminta saya untuk pindah ke Inter pada tahun 2009. Itu membuat saya senang. Dia adalah Pelatih besar.

"Tapi pada akhirnya, saya tidak bisa melihat diriku memakai kostum lain dan saya tetaplah seorang Juventino. Jika tidak, itu akan terdengar seperti sebuah pengkhianatan.

"Penyesalan satu-satunya adalah mereka memenangkan Liga Champions. Saya akan tukar itu dengan Ballon d'Or, " tutup Nedved.

Sumber : www.football-italia.net