Rabu, 08 Desember 2010

Juventus Masih Terus Berkembang

Gigi Buffon mengaku bahwa ia mengagumi Juventus saat ini, tetapi ia juga masih merasa ada ruang untuk terus berkembang di Turin.

Bianconeri saat ini berada diposisi ketiga klasemen sementara Serie A, terpaut enam poin dari pimpinan sementara, Milan sebagai pendekatan istirahat musim dingin.

Buffon telah kembali berlatih setelah menjalani operasi dan berharap bisa kembali pada musim semi.

"Saya suka Juve yang ini," ungkapnya. "sangat bagus, kompak dan masih terus berkembang."

Tentang kemenangan 3-1 atas Catania Minggu, Buffon mengatakan: "Itu adalah reaksi yang bagus setelah kami tersingkir dari Liga Eropa."

Ketika ditanya tentang Juventus sebagai penantang serius merebut gelar musim ini, dia menjawab: "Untuk saat ini kami akan menghindari berbicara tentang itu."

Buffon memberikan indikasi mengenai seberapa baik pemulihan dirinya di tempat latihan Juventus di Vinovo pasca cidera yang dialaminya.

"Aku baik-baik saja dan saya telah banyak berlatih. Setelah bertahun-tahun, kita belajar untuk mengetahui tubuh kita sendiri dan jawaban untuk saat ini adalah positif.

"Marco Storari bermain sangat baik dan saya senang untuknya. Jika dia mendapat panggilan ke tim nasional, tak seorang pun bisa mengatakan apa-apa tentang hal itu, tetapi ada juga kiper lain seperti Christian Abbiati dan Morgan De Sanctis yang bermain sangat baik pula dan juga sama-sama pantas untuk mendapat panggilan, " pungkas Buffon.

Sumber : www.football-italia.net