Selasa, 21 Desember 2010

Nedved: “Juve ini adalah seorang Ksatria, sama seperti aku”

Dari menjadi pesepak bola kelas dunia sekarang menjadi anggota dewan direksi Juventus dan sebagai seorang penulis. Tapi warna Juventus selalu dalam dasar hatinya. Pavel Nedved adalah Juventus dan ia menunjukkan itu pada setiap kesempatan.

Nedved berada di Juventus Store di Via Garibaldi di Torino. Untuk bertemu dengan para pendukung Juventus dan untuk menyajikan otobiografinya, yang ditulis bersama dengan Michele Dalai.

"Sebuah kehidupan normal", ini adalah judul bukunya, diedit oleh ADD Editore (rumah penerbitan yang didirikan oleh Dalai sendiri, oleh Andrea Agnelli dan Davide DiLeo, yang terkenal dengan nama "Boosta" dari band rock Subsonica). Tentang ini, tetapi juga, dan hampir semua, tentang Juventus, Nedved berbicara dengan wartawan yang datang ke acara tersebut. "Aku sangat menyukai Juve ini, penuh dengan Ksatria, seperti saya. Mereka tahu bagaimana untuk melawan dan dengan keringat di lapangan. Seberapa jauh mereka akan melangkah? Ini terlalu cepat untuk mengatakannya, tetapi mereka pasti akan melakukannya dengan baik. Sama seperti judulnya, aku merasa seperti orang sehari-hari, orang yang suka mengingat semua hal baik yang dia lakukan dan tidak mau untuk memikirkan tentang penyesalan. Respect ? Ya, dalam buku saya saya sering membuat referensi untuk kata ini. Itu selalu menjadi begitu penting bagi saya. Dan karena alasan ini saya memilih untuk mengakhiri karir saya memakai warna Juventus.

Sumber : www.juventus.com