Minggu, 19 Desember 2010

Del Neri: “Kami akhiri tahun ini dalam cara yang terbaik”

“Kita tidak boleh berpikir bahwa kita sudah liburan dan kita harus melakukan segala yang kami bisa untuk menang. Untuk mengakhiri tahun dengan cara yang benar akan memberi kita lebih banyak energi untuk memulai kembali “. Del Neri ingin mengakhiri tahun 2010 dengan sukses. Juve yang baru saja meraih dua kemenangan berturut-turut di Serie A berambisi untuk meraih satu lagi kemenangan di Verona, melawan Chievo, dan akan menjadi cara terbaik untuk meninggalkan paruh musim pertama: “Pada bulan terakhir kami mencapai banyak kemenangan: empat pertandingan, dengan tiga kali kemenangan dan satu kali imbang menjadi rangkaian positif, saya percaya itu. Menghadapi Chievo dengan segala hormat, kita bisa mendapatkan kemenangan lain. Anda tidak akan bertahan di Serie A untuk waktu lama jika Anda tidak mempunyai kualitas, dan saya yakin kita akan menemukan sikap agresif dari bagian mereka, jadi kita akan memerlukan Juventus terbaik “.

Del Neri berharap Aquilani akan pulih, sementara yang sedikit lebih meragukan lagi mengenai kemungkinan untuk bisa memainkan kembali Marchisio: “Pada titik ini, mengingat bahwa Melo sedang dalam masa skorsing, pasangan sentral lini tengah bisa saja Aquilani-Sissoko, tapi jika tidak Giandonato akan dimainkan. Mengenai lapangan di Bentegodi? Ini sesuatu yang khusus. Lapangan yang dipakai oleh dua tim, satu lagi oleh tim rugby ... Aku tahu Chievo telah melakukan itu semua untuk memperbaikinya “.

Kembali lagi tentang akhir tahun, Del Neri tidak dapat menganalisisnya namun tetap berpikir positif: “Saya telah mencapai target penting, seperti Liga Champions dengan Sampdoria. Kami berharap kami akan mengakhiri tahun ini dengan cara yang benar. Tahun terbaik dalam karir saya? Yah,berada di Serie B dengan Chievo dan kemudian, pada tahun berikutnya, berada di papan atas Serie A, bukankah itu tidak buruk. Ini berarti mereka membuat pilihan yang tepat. Di Verona saya menemukan teman baru, hubungan yang langgeng dan mempunyai perasaan yang penting dengan kota ”.

Datang ke bagian akhir tahun 2010 bersama dengan Juventus, Del Neri puas dengan perkembangan yang terjadi, tapi ia benar-benar merasa bahagia: “Dalam sepak bola tidak ada akhir untuk perbaikan dan harus terus menerus berjalan di semua area. Pertahanan tidak terlalu menderita karena lini tengah melakukan penyaringan lebih, tapi kita harus terus tumbuh. Siapa yang akan saya berikan Oscar untuk tahun ini? Kepada Presiden, yang telah membuat Juventus bangkit dan untuk Beppe Marotta, dengan rekan-rekannya yang telah melakukan pekerjaan yang besar. Aku bagian dari proyek ini, tetapi jika semuanya berjalan dengan cara yang benar, juga terima kasih untuk kemajuan Melo, dan untuk ketersediaan Del Piero ... Apa yang saya lakukan, saya melakukannya untuk pemain saya “.

Sumber : www.juventus.com