Rabu, 08 Desember 2010

Quagliarella Menyukai Mencetak Gol Dengan Indah

Striker Juventus Fabio Quagliarella tidak membuat rahasia fakta dia hanya menyukai mencetak gol dengan indah, bahkan ia juga mengakui bahwa dirinya tidak terlalu menyukai untuk mengambil tendangan pinalti.

Pemain internasional Italia 27 tahun itu hampir mencetak hati-trick saat melawan Catania pada Minggu malam. Namun, gol kedua-nya sangat berkesan. Sebuah tendangan indah dari jarak jauh yang menjebol gawang Catania.

Ketika ditanya apakah ia dapat mengingat gol yang di cetak dengan biasa-biasa saja, ia berkata: "Tidak banyak yang dapat kuingat. Mungkin satu saat melawan Torino ketika penjaga gawang mereka mencoba menggiring bola melewatiku namun ternyata dia kehilangan bola. Sayangnya, keberuntungan seperti ini tidak sering terjadi padaku, “ kata Quagliarella.

"Bola tidak pernah sekali pun menyentuh wajah saya lalu menjadi gol. Biasanya bola akan membentur mistar gawang dan ketika bola memantul melewati garis gawang tak ada seorang pun yang melihat itu, " ungkapnya dengan bercanda, merujuk pada golnya yang tidak disahkan oleh wasit saat melawan Catania.

Sumber : www.football-italia.net