Sabtu, 04 Desember 2010

Juventus memiliki Skuad Untuk Meraih Scudetto

Vincenzo Iaquinta yakin Juventus memiliki skuad yang mampu berjuang untuk meraih Scudetto meskipun mereka baru saja tersingkir dari Liga Eropa pada hari Rabu kemarin.

Juventus meraih hasil imbang empat kali dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tapi masih berada di peringkat tiga klasemen sementara Serie A, berselisih enam poin di belakang pimpinan klasemen, Milan.

"Kami minta maaf karena tersingkir dari Liga Europa. Saya telah menyaksikan kembali rekaman pertandingan melawan Poznan. Kami menciptakan banyak peluang. Ini memalukan. Pokoknya Anda tidak bisa bermain di lapangan es yang penuh salju. Permainan seharusnya telah dihantikan" kata Iaquinta di Sky Italia

"Tapi sekarang kita harus berpikir tentang Liga. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan Catania. Ini selalu sulit di sana. Tapi tidak apa-apa. Kami menjadi lebih termotivasi dan kami pergi ke sana untuk mendapatkan tiga poin.

"Kami tidak kalah dengan Milan, Inter dan Roma. Kami telah banyak berkembang. Kita dapat bekerja lebih tanpa pertandingan Liga Eropa pada pertengahan pekan dan kami dapat berkonsentrasi lebih baik di Liga.

"Kami berada di sana dan kami berjuang sampai akhir. Kami menciptakan banyak peluang. Kita dapat mencetak lebih banyak gol. Namun pada akhirnya kita selalu menemukan net. Mungkin kita juga harus melihat mengakui kurang. Kami akan bekerja di atasnya.

"Kami adalah tim muda. Kami telah banyak berubah. Del Neri adalah salah satu dari orang-orang yang bekerja keras di sisi taktis dan di sektor defensif dari permainan: kita bisa lihat ada perbaikan di daerah-daerah tersebut" pungkas Iaquinta.

sumber : www.football-italia.net