Sabtu, 18 Desember 2010

Giampiero Boniperti : " Saya harus menahan air mata jatuh "

Legenda Juventus Giampiero Boniperti mengakui bahwa ia harus menahan air mata jatuh ketika mendengar bahwa cucunya Filippo melakukan debutnya saat melawan Manchester City pada Kamis malam.

Anak muda yang masih berusia 19 tahun itu memperoleh kesempatan dari bos Juventus Gigi Del Neri untuk melakukan debutnya pada paruh kedua pertandingan. "Dia membawa nama, mungkin yang paling penting dalam sejarah Juventus. Dia memiliki semua kualitas untuk menghormati itu, " kata Del Neri kepada saluran TV resmi klub.

Adapun bagi Giampiero Boniperti, kesempatan itu jelas membuatnya sangat emosional.

"Kau tidak menangis untuk kebahagiaan,"katanya. "Tapi kali ini saya hampir melakukannya.

"Aku tidak melihat pertandingannya. Saya hanya menutup diri di kamar sendirian dan mendengarkan komentar di radio. Mendengar 'Del Piero mengoper bola ke Boniperti' membuat saya menggigil.

"Filippo sangat emosional. Dalam beberapa hari terakhir dia bercerita tentang kegelisahannya nya. Saya sangat senang untuknya.

"Melakukan debut Anda dengan memakai kaos Juventus adalah hal yang indah, sebuah hari yang tidak dapat Anda lupakan.

"Anakku Giampaolo menelepon saya dari stadion. Kau tahu, ayah selalu lebih kuat dari kakek.

"Aku menghabiskan waktu saja. Saya bahkan tidak tahu apa yang istri saya lakukan. Tapi dia juga gelisah. Sebagai seorang anak muda saya bermimpi untuk bisa bermain setidaknya satu pertandingan saja dengan seragam Juventus, tapi tidak hanya itu terjadi, saya telah bermain sebanyak 462 kali dan sekarang Saya juga melihat cucu saya memakai seragam yang sama. Itu sangat indah. "

Sumber : www.football-italia.net