Jumat, 14 Januari 2011

Terima Kasih Buffon Untuk Juventini

Gianluigi Buffon mengucapkan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam kepada para penggemar yang selalu mendukungnya sejak mengalami cidera punggung di pertandingan Piala Dunia melawan Paraguay pada 14 Juni dan terakhir bermain untuk Juventus pada 15 Mei.

"Sangat menyenangkan untuk bisa kembali lagi!" dia menyeringai setelah kemenangan 2-0 atas Catania di Coppa Italia.

"Bagi orang yang telah memenangkan Piala Dunia dan bermain di Final Liga Champions, Anda mungkin berpikir permainan Coppa Italia tidak akan berarti banyak, tapi saya benar-benar puas dengan kinerja positif ini."

Dalam pertandingan itu, Buffon tak memiliki banyak ancaman. Satu-satunya penyelamatan sulit ia lakukan di menit-menit akhir ketika menepis tendangan Simone Pesce..

"Jika saya tidak bisa menyelamatkan peluang itu, saya sudah pensiun di tempat,"katanya sambil tertawa.

"Sekarang saya telah pulih sepenuhnya dan ingin berterima kasih kepada para penggemar dari lubuk hati saya. Kasih sayang mereka begitu besar. "

“Dalam beberapa tahun terakhir ini banyak orang mengatakan kepada saya, bahwa bergabung dengan beberapa tim lain saya dapat memenangkan lebih banyak gelar dan mungkin itu benar tapi apa yang diberikan oleh ara pendukung Juve kepada saya tidak mungkin saya temukan di tempat lain, “ tutup Buffon.