Kamis, 06 Januari 2011

Comeback Buffon Tertunda

Gigi Del Neri menegaskan bahwa Gianluigi Buffon harus menunggu sedikit lebih lama lagi sebelum melakukan debut comebacknya untuk Juventus.

Kiper internasional Italia itu belum pernah bermain pada musim ini setelah menjalani operasi akibat cidera punggungnya di musim panas.

Buffon baru saja kembali ke pelatihan dan dari beberapa kabar menyatakan bahwa ia akan siap untuk pertandingan hari Kamis melawan Parma.

Namun, Del Neri merasa bahwa Buffon masih perlu lebih banyak waktu lagi untuk sepenuhnya pulih, yang berarti kembalinya Buffon bisa tertunda sampai pada saat bentrokan Juventus dengan Catania di Coppa Italia pada 13 Januari.

"Setelah dibicarakan dengan Buffon kami telah menjadwal ulang comebacknya sampai dengan pertandingan di Coppa Italia. Ini adalah langkah yang benar untuk diambil dan waktu yang tepat juga, "kata Del Neri.

"Coppa Italia akan menjadi pertandingan yang penting yang sekaligus untuk memverifikasi kebugarannya dan bagi saya itu merupakan sebagai penentuan tujuan Juventus dimasa depan '.

"Pada akhir jendela transfer kedua Storari dan Buffon akan tetap berada di Juventus. Klub tidak berniat untuk menjual dari salah satu dari mereka," Pungkas Del Neri.