Sabtu, 29 Januari 2011

Barzagli: "Saya datang ke sebuah klub besar"

Juventus secara resmi telah memperkenalkan Andrea Barzagli pada konferensi pers dari Pusat Media di Vinovo. Barzagli yang didatangkan dari Wolfsburg telah menandatangani kontrak yang berdurasi dua dan setengah tahun , dengan nilai transfer sebesar 300.000 EUR.

Pada Jumpa pers sebagai pemain Bianconeri, Barzagli berkata: "Saya mempunyai harapan untuk dua setengah tahun kedepan, saya ingin menjadi juara. Aku datang ke sebuah klub besar dan berharap untuk menjadi bagian dari tim. Aku akan selalu memberikan 100 persen kemampuan saya. "

Pemain yang berusia 29 tahun itu menjelaskan tentang bagaimana kepindahannya dari Bundesliga. "Saya diberitahu bahwa saya tidak diperbolehkan untuk meninggalkan Wolfsburg untuk sementara karena cedera yang dialami Friedrich, tapi kami punya kesepakatan bahwa ketika ia kembali, mereka akan membiarkan aku pergi."

Barzagli telah bermain untuk manajer Luigi Del Neri saat di Chievo dan Palermo dan menikmati kesempatan untuk memperbaiki nasib klub. "Saya telah melihat lima pertandingan terakhir dan menghabiskan dua hari pelatihan. Cedera tidak membantu klub tetapi, meski begitu kita hanya berselisih dua atau tiga poin dari posisi kualifikasi Liga Champions. "

Perkenalan Andrea Barzagli sebagai pemain baru Juventus kepada media disampaikan oleh Direktur Olahraga Giuseppe Marotta dan akan mengenakan nomor punggung 15.

Sumber : www.juventus.com