Senin, 17 Januari 2011

Krasic : " Bagi saya Juventus adalah segalanya "

Milos Krasic mengatakan kepada para wartawan bahwa Juventus adalah segalanya bagi dia. Pemain sayap internasional Serbia itu dengan cepat menjadi idola para fans Bianconeri setelah kepindahannya dari CSKA Moskwa pada transfer musim panas lalu. "Ini adalah mimpi dari setiap pemain untuk bergabung dengan Juve.

"Saya menjadikan Juventus sebagai prioritas utama. Saya tidak tertarik pada uang. Saya tidak tertarik dengan apa yang ditawarkan oleh klub-klub lain kepada saya. Aku hanya ingin Juve.

"Saya merasa sangat emosional mengenakan seragam ini. Saya berkata kepada diri sendiri: "Milos, Anda adalah orang yang paling bahagia di dunia ini ".

Ketika saya menjabat tangan Alessandro Del Piero, aku tersenyum lebar. "Alessandro adalah orang yang benar-benar hebat. Saya tahu bahwa ketika saya mendapatkan nasihat yang baik tentang sepak bola dari dia, dan saya juga mendapatkan nasihat yang baik pula tentang kehidupan. "

Ketika ditanya apakah dia punya idola lain di Juventus, Krasic berkata: "Gigi Buffon, tapi saya juga mengidolakan Vladimir Jugovic. Saya berusia 11 tahun ketika ia tiba di Juve. Dia seorang Serbia seperti saya. Saya sangat mengaguminya. "

Krasic juga megungkapkan tentang masa depannya: "Saya mempunyai kontrak selama empat tahun. Saya ingin memenangkan segala sesuatu yang mungkin, menjadi seorang profesional yang baik dan orang yang bermanfaat. Jika dalam diri Anda bukan seperti seorang pria, maka anda bukan siapa-siapa.

"Jika semuanya berjalan dengan benar maka ya saya ingin mengakhiri karir saya dengan Juventus. Tapi tak ada yang bisa tahu apa yang akan terjadi dengan hari esok. "

Sumber : www.football-italia.net