Sabtu, 08 Januari 2011

Resmi : Luca Toni Menjadi Pemain Juventus

Pemain baru Juventus Luca Toni menyatakan kegembiraannya telah bergabung dengan La Vecchia Signora dan berharap untuk menjaga peluang Nyonya Tua dalam persaingan meraih Scudetto.

Striker veteran yang didatangkan dari Genoa secara gratis ini telah menandatangani kontrak dengan Bianconeri sampai Juni 2012 dan akan memakai seragam bernomor 20.

Berbicara pada perkenalanya resminya sebagai pemain Juventus, Toni berkata: " Aku sangat bahagia, berada di sini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Bagaimanapun Juve adalah Juve, dan aku tidak ragu-ragu, untuk menerima tawaran mereka. Juga dengan gaji yang lebih rendah daripada yang saya terima di Genoa. Anda tidak bisa berkata tidak untuk Juve.

“Aku datang ke sini dengan antusiasme yang besar dan aku siap untuk keputusan pelatih. Secara fisik saya merasa bagus dan juga kemarin aku bermain selama 90 menit. Saya banyak mengenal para pemain yang ada disini dan tahu betapa mereka selalu lapar untuk meraih kemenangan. Saya pun sangat berhasrat untuk meraih kemenangan dan akan terus mencetak gol, seperti yang saya selalu lakukan dalam karir saya.

"Tahun lalu bersama dengan Roma kami hanpir mencapai mimpi untuk meraih Scudetto. Saya berharap akan bisa memberikan sedikit lebih keberuntungan dan saya percaya kita bisa berjuang memperebutkan Scudetto sampai akhir.

"Saya siap bermain melawan Napoli. Terserah Pelatih untuk memutuskannya. Ini akan hebat untuk bisa bermain bersama Alessandro Del Piero. Dia adalah seorang juara besar.

" Konsep Del Neri tepat untuk karakteristik saya, itu sebabnya saya tahu saya bisa melakukan dengan baik "pungkasnya.