Jumat, 07 Januari 2011

Juventus Belum Keluar Dari Persaingan Scudetto

Alessandro Del Piero masih yakin bahwa Juventus belum keluar dari persaingan Scudetto setelah mengalami kekalahan 4-1 dari Parma dikandang mereka sendiri.

Sang Kapten hanya dimainkan selama 30 menit saja, karena ia harus digantikan setelah Felipe Melo mendapatkan kartu merah pada menit 17’.

"Apakah aku berharap dengan pergantian itu? Tidak, " jawaban yang tegas untuk pertanyaan.

Hasil hari ini berarti Juve harus tergelincir ke tempat kelima klasemen sementara Serie A dan terpaut delapan poin dari pimpinan sementara Liga, Milan.

"Kami belum keluar dari persaingan Scudetto dan sekarang tidak boleh membuat kesalahan dengan terperangkap dalam respon emosional terhadap peristiwa ini.

"Kami tahu bahwa musim ini akan menjadi salah satu konstruksi setelah masa negatif musim lalu. Kita harus mencari soliditas. Kekalahan di kandang tidak membantu, tetapi masih ada banyak pertandingann di depan kita.

"Kita harus meraih kembali semangat kita, kekuatan dan para pemain, mengingat saat ini Fabio Quagliarella yang mengalami cedera.

"Saat melawan Parma, kita membuat kesalahan dan tidak dapat bereaksi. Kita harus memukul kembali kesulitan dengan tekad. Setiap kartu merah mempengaruhi jalannya pertandingan, tapi kami harusnya bisa bereaksi dengan lebih baik lagi. "