Minggu, 30 Januari 2011

Agnelli & Marotta: "Kami percaya pada Juventus"

Presiden klub Andrea Agnelli menegaskan kembali keyakinannya tentang proyek Juventus pada konferensi pers di Media Centre Juventus di Vinovo. Agnelli memulai sambutannya kepada media dengan menyatakan bahwa ia ingin mengirimkan "pesan yang jelas" baik untuk pers dan untuk para pendukung. Dia berbicara tentang situasi keuangan berkaitan dengan stadion baru, kegagalan lolos ke Liga Champions dan sentralisasi hak televisi, serta menguraikan tentang tujuan di masa depan klub.

Di samping dia duduk Direktur Olah raga, Giuseppe Marotta. "Kami tahu bahwa ini akan menjadi tahun yang sulit," kata Agnelli. "Namun, tujuan jangka panjang kami, untuk membangun sebuah tim pemenang, tidak berubah. Sangat penting untuk mengingat situasi ketika kami tiba di klub tujuh bulan lalu, ketika situasi keuangan sudah lemah. Kegagalan lolos ke Liga Champions, sentralisasi hak siar televisi dan pembangunan stadion baru akan menentukan kerugian yang signifikan. "

Agnelli juga menegaskan kembali komitmennya untuk klub, serta menguraikan perasaan yang kuat bahwa ia akan terus mempertahankannya untuk Bianconeri. "Keluarga saya akan selalu percaya pada Juve. Ketika saya di stadion, saya merasakan gairah yang sama seperti yang dirasakan oleh setiap penggemar lainnya, baik itu kegembiraan atau kemarahan. Namun, hari berikutnya ketika saya tiba di kantor, aku terfokus sebagai pengusaha untuk melakukan yang terbaik bagi klub ini. "

Sang presiden mengakui situasi cedera yang terus mewabah di klub dan meluangkan waktunya untuk memberikan dukungan penuh kepada manajer Luigi Del Neri. "Kami mengandalkan mereka yang dikontrak pada musim panas dan mengejar rencana jangka panjang. Ini merupakan tahun yang sulit, seperti yang kita tahu itu akan terjadi, tapi saya percaya pada Del Neri, ia adalah seorang profesional. "

Sentimen Agnelli itu juga ditanggapi oleh Direktur Olah raga Juventus, Giuseppe Marotta. "Kelompok ini dipimpin oleh Del Neri, yang kita percayai secara maksimum. 80% dari cedera saat ini yang sedang kami derita adalah dari berbagai traumatis, seperti patah tulang dan ligamen rusak. Tak satu pun dari hal ini yang dapat diprediksi "Mengenai tujuan di Liga Champions., Marotta menegaskan bahwa Juventus sudah berada di jalurnya untuk menyelesaikan kompetisi di tempat kualifikasi. "22 hari setelah awal putaran kedua, kita tertinggal 3 poin dari posisi ketiga klasemen sementara Serie A.

“Tahun lalu pada tahap ini, kami tertinggal 4 atau 5 poin. Saat ini kami berada dalam posisi yang baik untuk mencapai target kami. ” Marotta juga menegaskan bahwa klub akan menilai situasi pinjaman pemain Fabio Quagliarella dan Alberto Aquilani di akhir musim. "Kami memiliki opsi pertama pada mereka. Sayangnya, Quagliarella mengalami cedera setelah awal yang positif untuk musim ini. Aquilani telah bermain dengan baik untuk kita. Bagaimanapun juga keduanya adalah pemain berkualitas dan kami akan duduk bersama di akhir musim dan mendiskusikan masa depan mereka. "

Sumber : www.juventus.com