Jumat, 07 Januari 2011

Agnelli : “Tujuan tetap tak berubah “

Presiden Juventus, Andrea Agnelli, mencoba tetap tenang meski timnya baru saja dibantai Parma 1-4, Kamis (6/1/2011).

Raksasa Turin itu secara tak terduga tersandung di kandangnya sendiri, penderitaan bertambah lagi setelah Fabio Quagliarella mengalami cidera dan Felipe Melo menerima kartu merah di awal babak pertama.

"Ini dimulai dengan cederanya Quagliarella. Ia adalah striker terbaik kami. Setelah itu Melo diusir wasit, meski tindakan itu benar saya berharap sanksi tegas juga diberikan kepada pemain Parma

"Hari ini kita meraih hasil yang buruk, tetapi kalah 1-0 atau 4-1 tidak membuat perbedaan besar.

“Kita harus tetap bersatu karena kekalahan ini tidak mengubah tujuan dan tidak mengubah keyakinan kita. Saya senang dengan para pendukung yang mendukung kita bahkan hari ini, "kata Agnelli Sky Italia.

"Saya selalu mengatakan bahwa tim ini kompetitif dan bisa mengalahkan siapa pun. Kami telah mengganti 12 pemain. Ini adalah tim muda dan Anda tidak bisa meminta kita menjadi berpengalaman dengan cepat. "

Ditanya tentang cedera yang dialami Quagliarella yang mungkin mengubah Rencana Juventus di jendela transfer Januari, ia berkata: "rencana kami tidak akan berubah. Sekarang kami sedang menunggu untuk mengetahui cidera yang dialami Quagliarella, semoga tidak ada masalah besar.