Rabu, 26 Januari 2011

Nedved Mengecam Pernyataan Moratti

Legenda Juventus yang sekarang menjadi Anggota Dewan direksi, Pavel Nedved telah mengecam pernyataan Presiden Inter Massimo Moratti yang mengklaim bahwa keberhasilan Inter saat ini adalah bukti dari skandal Calciopoli.

Mantan playmaker Ceko itu juga mengatakan kepada wartawan bahwa Juventus selalu lebih kuat dari Inter dan bersikeras bahwa Juventus adalah tim yang sangat kuat yang bisa mengalahkan tim manapun.

"Saya tidak suka berbicara tentang Calciopoli. Orang-orang sudah terlalu banyak membicarakannya. Namun, sejauh pernyataan Moratti, Anda hanya perlu melihat nama-nama yang ada dalam tim itu. Ketika saya masih di sana, kami bisa mengalahkan siapapun termasuk juara dunia. "

Nedved yang tahun lalu telah menjadi Direktur dan anggota Dewan direksi Junentus juga mengatakan bahwa aktivitas transfer Bianconeri belum selesai dan raksasa Turin itu masih mencari striker baru.

"Tidak ada yang bisa mengatakan bahwa pasar telah ditutup untuk Juventus. Kami mencari striker yang mampu mencetak banyak gol, dan pemain yang bisa membuat Anda memenangi pertandingan."

Nedved juga mengakui bahwa prioritas juventus saat ini adalah mengamankan posisi Liga Champions dan tidak terlalu memikirkan tentang Scudetto.

"Scudetto? Terlalu dini untuk berbicara tentang hal itu. Kita tidak harus berpikir tentang hal itu Sekarang kita hanya harus berpikir tentang mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Tentu kami adalah tim yang bagus,. Dan kami cukup kuat.

"Tujuan utamanya adalah untuk lolos ke Liga Champions dan itulah yang saya harapkan untuk dicapai. Juve membutuhkan waktu, biarkan mereka bekerja karena Anda tidak bisa melakukan semuanya dalam waktu enam bulan."

Sumber : www.footballitaliano.co.uk