Senin, 20 September 2010

Wawancara Del Piero Setelah Debut Golnya Di Juventus

Arsip dari Sky tentang salah satu wawancara pertama Del Piero dengan Mariella Scirea, istri Gaetano yang dilakukan diruang ganti stadion oleh Pada 19 September 1993, setelah Alessandro Del Piero mencetak gol pertamanya sebagai pemain Juventus, di stadion Delle Alpi, pada pertandingan melawan Reggiana seperti yang di kutip dari www.alessandrodelpiero.com.

QUESTION: Alessandro Del Piero, tahun kelahiran?

ANSWER: 1974.

(Jawaban yang benar pertama: tapi itu mudah)

Q: Debut gol anda hari ini di Delle Alpi ... Apa yang Anda pikirkan saat ini?

A: Mari kita katakan, Juventus adalah masa depan ... Juventus, yang sampai sekarang telah menunjukkan untuk menjadi kompetitif, dan yang terjadi dengan pertandingan, kita lihat apa yang akan terjadi

(Harap dicatat kedalaman pernyataan ini, pertanyaannya adalah tentang saya, bukan Juventus, tapi aku tidak mengerti ...)

Q: Beritahu kami sedikit tentang kehidupan sepak bola Anda. Di mana Anda lahir sebagai pemain sepak bola?

A: Saya lahir di Conegliano ...

(Perhatikan bahwa jawabannya adalah tentang tempat kelahiran saya, bukan tentang titik awal saya sebagai pesepakbola, sehingga benar-benar berlawanan dengan pertanyaan: mungkin aku hanya terganggu)

A: Lalu, ketika aku berusia tiga belas tahun saya pergi ke Padova di mana saya bermain selama lima musim, dan empat berada dalam tim junior. Tahun lalu, saya bermain sepuluh laga di tim utama. Dan sekarang, di sinilah aku (tertawa), mari kita lihat apa yang akan terjadi ..

(Berada di sini hari ini, saya harus mengatakan bahwa semuanya berjalan sangat baik)
Q: Apakah Anda bergaul dengan rekan tim Anda, dengan semua para sang juara besar ...

A: Well, saya kira kita memiliki hubungan yang normal ...

Q: Di posisi apa Anda bermain?

A: Posisi ... penyerang.

(Mari kita katakan, bahwa sudah cukup ... aku lebih suka dengan istilah umum)
A: Saya bermain sebagai striker kedua, sebagai trequartista, dan biasanya orang mencoba untuk melakukan apa yang pelatih minta untuk Anda lakukan. Namun saya selalu dalam serangan.

(Ok, semua setuju dengan itu, tapi lebih baik untuk mengulanginya sekali lagi).
Q: Sangat baik, kami ingin mendoakan karier yang bagus dan sampai bertemu
lagi goleador.
A: Thanks a lot! Good bye.

(Terima kasih Mariella,kata-kata Anda membawa keberuntungan bagiku!)


Ps. Aku tertipu sekitar sedikit, tetapi, jujur, melihat kembali wawancara ini, membuat saya tertawa! Padahal, ada sesuatu yang serius aku ingin beritahukan mengenai tanggal 19 September 1993. Bagi saya itu bukan hanya hari gol pertama saya di Juventus, tapi juga merupakan hari ulang tahun pernikahan orangtuaku. Berpikir tentang hal itu hari ini, gol yang dicetak pada hari itu memiliki dedikasi yang tertulis di atasnya: untuk Ibu dan Ayah.
Kemarin dan hari ini.