Senin, 27 September 2010

Krasic : “ Kemenangan Juventus adalah yang utama”

Krasic telah menemukan bentuk permainan terbaiknya bersama Juventus. Eks CSKA Moskow ini mampu mempertontonkan aksi-aksi individu yang membuat ia begitu diminati I Bianconeri..

Milos Krasic merasa bahagia dengan hattrick yang Ia cetak saat melawan Cagliari di akhir pekan, tetapi Dia menegaskan bahwa kemenangan Juventus adalah hal yang paling penting dan membuatnya merasa lebih bahagia.

" Hat-trick tersebut menciptakan sebuah emosi yang hebat, tapi gol-gol itu urusan kedua. Yang paling penting adalah bahwa kami menang, "kata Krasic di football italia.

"Saya bisa beradaptasi cepat di Turin. Saya merasa seperti di rumah sejak hari pertama. Dan untuk alasan ini saya ingin sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah membantu saya”.

"Memang benar, saya tidak memiliki Piala Dunia yang hebat, tapi sekarang saya siap untuk memiliki musim yang hebat bersama Juve."

Ketika ditanya apakah Juventus telah menjadi tergantung pada dia, Krasic menjawab: "Sama sekali tidak itu tidak benar. Kami adalah sebuah tim yang hebat.

"Kami bermain untuk satu sama lain. Ini adalah kekuatan kita”.

"Bagi saya ini suatu kehormatan dibandingkan dengan juara seperti Nedved. Saya akan memberikan yang terbaik di lapangan untuk mencoba dan mencapai tingkat itu”.

"Saya akan melakukan segalanya untuk kebaikan Juve," pungkasnya