Jumat, 24 September 2010

Kutipan Dari "Corriere dello Sport"

Kutipan diambil dari artikel surat kabar "Corriere dello Sport", yang ditulis oleh Luciano Bertlani, tanggal 21 September 2010:

"Musim baru telah dimulai, Juventus telah merubah segalanya: pemain, manajemen, staf teknis dan bahkan dokter. Kami bekerja keras untuk mengamankan dasar ini konstruksi baru. Saya ingin mengulanginya: dasar ".

"Ambisi kita miliki sekarang adalah untuk membangun kembali baik rumah baru ini. Ini tidak masuk akal untuk berbicara tentang atap (yaitu scudetto) ketika kami masih di lantai dasar. Saya setuju dengan Del Neri: mari kita
tidak menarik garis pada diri kita sendiri, segalanya dapat terjadi. "

"Kami absen Liga Champions mungkin bahkan lebih dari itu bisa terlihat dari luar. Liga Eropa adalah kompetisi besar dimana kedua tim yang kuat dan muncul berpartisipasi..Itu sudah cukup hanya untuk berpikir bahwa satu tantangan berikutnya adalah melawan Manchester City. "

"Pertandingan melawan Udinese membawa kemenangan penting, dan terlepas dari memperbaiki peringkat,hal itu mengangkat semangat kami. Pada tanggal 3 bulan Oktober kami akan bermain melawan Inter, terlalu dini untuk memperkirakan, dan selain saya tidak suka melakukannya sama sekali, tapi saya harus mengakui bahwa setelah pertandingan melawan Benitez, Juventus akan memiliki kesempatan yang baik dan sejenak untuk pertimbangan pertama ".

"Apa yang saya harapkan dari perjuangan Juventus untuk memiliki kembali scudetto yang telah diambil? Tepat bahwa: Saya berharap untuk memiliki scudetto kembali. Bagi saya selalu ada 29 scudetto. Hal ini juga ditulis di website saya ".

"Saya merasa senang berada di sini dan saya ingin terus bermain. Saya tahu bahwa akhir karir saya akan datang pada usia "X", tetapi "X" usia tidak datang pada bulan Juni. Mari kita lihat apa besok akan membawa, mari kita lihat jika saya merasa cocok, dan banyak hal lainnya. Aku seperti Juventus: Saya tidak menarik garis pada diriku sendiri ".