Senin, 27 September 2010

Aquilani: «Sebuah pertandingan yang memberi saya harapan»


Juventus.com-Setelah bermain selama beberapa menit dalam beberapa pertandingan, para pendukung Juve akhirnya bisa melihat Alberto Aquilani yang sesungguhnya. Diturunkan dalam starting line-up, gelandang asal Roma ini menjadi salah satu pemain terbaik dalam pertandingan melawan Cagliari, membentuk duo pusat hebat dengan Felipe Melo, menjadi aspek lain yang positif bagi Del Neri untuk musim ini.

Pada akhir pertandingan, Aquilani berbicara di Juventus Channel: “Saya sangat senang dengan kinerja tim. Hari ini kami membutuhkan kemenangan dan kami mendapatkannya. Saya perlu bermain untuk menambah jam terbang dan untuk stamina saya, performa Juve malam ini memberi saya harapan. Apa yang bisa diraih Juve ini ? Kita perlu keseimbangan dan tetap tenang. Sekarang kita memiliki dua pertandingan sulit, tetapi tujuan kita adalah untuk mencapai yang tertinggi”.