Senin, 27 September 2010

"Kartu Kuning" Untuk Melo Dari Brighi

Christian Brighi, wasit dari pertandingan semalam antara Juventus dan Cagliari, menulis pesan di kartu kuning mengatakan kepada Felipe Melo bahwa dia telah berubah.

Melo Musim lalu dianggap gagal dan sering berakhir di buku wasit, banyak yang frustrasi teman timnya.

Media Italia menyebut Melo sebagai Dokter Jekyll dan Mr Hyde, setelah pertandingan melawan Cagliari, Brighi menyampaikan sesuatu dalam pesannya.

Berbicara di TV Brazil, Melo mengatakan: "Setelah pertandingan, wasit menyumbangkan salah satu kartu kuning untuk saya dimana dia juga menulis sebuah dedikasi:" Untuk Felipe saudara yang baik '.

"Saya tahu bahwa saya memiliki kualitas penting dan tak seorang pun pernah mengatakan bahwa saya buruk dengan kaki saya. Saya optimis.

"Juve berada di jalur yang benar dan akan kembali menjadi besar," pungkasnya.