Senin, 27 September 2010

Rinaudo: «Saya senang dengan debut saya dan kemenangan ini»



Juventus.com-Itu adalah pertandingan yang akan dia ingat untuk waktu yang lama. Leandro Rinaudo melakukan debutnya sejak menit pertama melawan Cagliari, sebuah pertandingan yang berakhir dengan kemenangan meyakinkan dan penting.

Bek dari Palermo dapat meninggalkan rasa puas Olimpico: “Sebuah debut dengan tim sebesar Juventus sungguh berbeda. Saya mencoba untuk tenang dan hanya memikirkan pertandingan. Selama seminggu kami mencoba solusi ini dengan baik dan karena itu saya merasa tenang. Aku tidak hanya puas dengan debut saya tetapi yang lebih penting lagi adalah kemenangan yang diraih oleh tim. Kami tahu masih banyak yang harus dilakukan, terutama untuk meningkatkan pertahanan. Pelatih memberikan kita banyak nasihat dan kita melakukan semua yang kami bisa untuk membuatnya bahagia”.