Rabu, 08 September 2010

Marotta: “Saya Puas Tengan Transfer Kami”

juventus.com-Pada 31 Agustus jendela musim panas bursa transfer berakhir dan Juventus adalah salah satu protagonis untuk banyaknya transaksi yang ditandatangani baik yang masuk maupun yang keluar.

Itu adalah waktu sibuk untuk Giuseppe Marotta dan rekan-rekannya. Satu minggu setelah penutupan transaksi, Marotta berbicara tentang bursa transfer di sela-sela perkanalan dua pemain terakhir yang masuk: Leandro Rinaudo dan Armand Traoré.

Marotta tidak memiliki keraguan tentang bagaimana memenuhi persyaratan kerja yang dilakukan oleh timnya. “Kami sangat senang dengan apa yang kita lakukan. Kami berhasil mengikuti panduan yang ditunjukkan oleh manajemen dan menggabungkan kebutuhan tim dengan saldo buku. Juga untuk alasan ini kami melakukan pinjaman pemain. Kami menyadari tujuan kami tanpa menyebabkan revolusi, tapi dengan pembaharuan dan evolusi lambat investasi juga banyak di sektor muda. Kami mengurangi usia rata-rata pemain. Kami menandatangani 12 pemain baru, hampir 50% dari skuad dan oleh karena itu akan memerlukan waktu untuk mengasimilasi konsep dan strategi taktis. Dengan demikian kami meminta para pendukung untuk sedikit bersabar tetapi setiap orang memiliki kemauan yang kuat untuk melakukan yang terbaik. Saya yakin bahwa bobot dan reputasi tim akan menjadi elemen penting musim ini.

Dengan ditutupnya jendela bursa transfer sekarang semua perhatian beralih ke lapangan. Setelah jeda untuk pertandingan internasional, Juventus akan melakukan pertandingan yang untuk Marotta (dan bukan hanya untuk dia) akan memiliki rasa yang khusus. Di Olimpico, Juventus akan menjamu Sampdoria, klub yang pernah dibela Marotta dan menghabiskan beberapa musim terakhir sebagai Direktur: "Di Genova aku menghabiskan 8 tahun yang tak terlupakan, waktu yang lama bagi seorang manajer. Aku bergabung dengan tim ketika mereka dekat dengan Seri C dan saya meninggalkannya di Liga Champions. Ini adalah pekerjaan besar yang telah berhasil dilakukan berkat klub dan keluarga Garrone. Sampdoria merupakan sebuah bab penting dalam hidup saya. Ini bukan pertama kalinya saya akan menghadapi pertandingan melawan tim mantan tapi saya pikir kali ini saya akan menjadi emosional dengan hatiku yan berdebar cepat ..