Kamis, 23 September 2010

Setiap Pertandingan Adalah Ujian

Pelatih Juventus Gigi Del Neri yakin Palermo tidak hanya akan mengandalkan Javier Pastore saja saat menghadapi La Vecchia Signora tapi masih mempunyai banyak senjata yang bisa membuat kesulitan Bianconeri besok malam.

Playmaker internasional Argentina telah disiapkan sebagai ancaman utama dari Palermo, tapi Del Neri percaya bahwa akan menjadi sebuah kesalahan jika hanya berkonsentrasi pada satu orang saja.

Berbicara menjelang pertandingan besok malam, Del Neri berkata: "Pastore adalah pemain hebat. Palermo memiliki pemain berbakat dan banyak berharga.

"Saya berpikir tentang Maccarone, Hernandez, dan Miccoli yang akan datang kembali. Setiap hari pertandingan adalah ujian dan Juve harus lulus ujian. "

Ketika ditanya apakah ia akan merotasi timnya, Del Neri berkata: "Kami punya waktu empat hari untuk memulihkan kondisi dari pertandingan terakhir dan kami rasa itu sudah cukup.

"Martinez masih belum siap. Saya berharap agar dia ada pada hari Minggu. "

Di lapangan tengah tampaknya ia akan mengkonfirmasi Marchisio dan Melo: “Mereka berada dalam kondisi yang sangat baik dan karena itu mereka akan bermain. Aku yakin semua pemain saya, Aquilani, Sissoko, Marchisio dan Melo, semuanya bagus namun tampaknya duo yang dimainkan sampai sekarang memberi saya jaminan yang cukup dan karena itu tidak ada gunanya merubah.

“Bagaimana aku berhasil mengubah Melo? ”Dia berubah sendiri. Dia menemukan sebuah lingkungan yang menyambutnya, hubungan baik dengan masyarakat dan mempunyai perilaku yang tepat untuk juara.

"Saya tidak tahu bagaimana musim ini akan berakhir, tapi saya yakin satu hal. Kami akan membuat grup penting musim ini, ".