Rabu, 29 September 2010

Del Piero : "Dua Pertandingan Sulit Selanjutnya"

Alessandro Del Piero tidak mau larut dalam kegembiraan setelah kemenangan yang diraih Juventus.

"Banyak frasa basi dan klise yang begitu populer di dunia sepakbola, ada satu yang mengatakan bahwa kita tidak harus terlalu bergembira dengan kemenangan atau terlalu tertekan oleh karena sebuah kekalahan.

"Saya percaya ada kebenaran dalam kata-kata, Bahkan jika kita telah mendengarnya ribuan kali, masih ada sesuatu yang benar di dalamnya." tulis Del Piero di website resminya.

"Sama seperti kita tidak mendramatisir dari beberapa hasil negative yang diperoleh, sekarang kita tidak punya niat untuk berhenti setelah kemenangan indah atas Cagliari.

"Mari kita lihat ke depan dan terus tingkatkan segalanya, menyadari bahwa kinerja baik pada hari Minggu harus menjadi titik awal."

Pada hari Kamis Juventus akan menghadapi Manchester City di Liga Europa, kemudian melawan Inter di Serie A pada akhir pekan.

"Kemenangan atas Cagliari sangat penting, karena sekarang kita akan menjalani dua pertandingan tandang yang sangat sulit ," lanjut sang kapten.

"Melawan Manchester City dan Inter adalah sebuah pertandingan yang menentukan."

"Dimulai pada hari Kamis di Manchester, dan pada hari Minggu di San Siro melawan Inter. Dengan pikiran saya yang sudah ada di sana. ".........