Selasa, 28 September 2010

Chiellini: “Inter? Sekarang kita berpikir tentang Manchester City”

Juventus.com-Berikut adalah beberapa pernyataan yang diungkapkan Giorgio Chiellini saat melakukan wawancara di Sky Sport 24.

“Setelah kemenangan kemarin kita semua menjadi lebih tenang. Melawan Cagliari, kami melakukant pertandingan yang sangat baik dan kami pantas untuk menang. Dibandingkan dengan tantangan vs Palermo, kami memiliki pendekatan yang berbeda, menempatkan kekuatan yang tepat dan konsentrasi yang tidak kita miliki pada hari Kamis “.

Berburu untuk keseimbangan. “Musim panas ini kami memulai dengan baik, menderita gol sangat sedikit. Kemudian ketika kejuaraan dimulai kami mulai menemukan beberapa kesulitan, sebagian besar dari titik keseimbangan pandang, antara gol yang kita cetak dan yang kita derita. Tapi kami yakin ini hanya masalah waktu. Saya berharap kami akan segera memenangkan pertandingan 1-0, bagi kita para pemain bertahan ini merupakan benar-benar akan menjadi yang terbaik”.

Memenangkan sebuah kejuaraan untuk Livorno. “Mari kita berharap bahwa orang dari Livorno bisa merayakan kemenangan di Kejuaraan. Jelas saya ingin menjadi orang yang merayakannya, tetapi jika itu tidak terjadi, saya berharap Allegri akan memenangkannya. Aku sudah mengenalnya sejak lama, ia adalah pelatih yang bagus dan pantas untuk mendapatkan yang terbaik.

“Pada periode ini ada sedikit waktu untuk berlatih dan ini sangat tidak positif. Namun, tim memiliki suasana hati yang tepat dan keinginan untuk melakukannya dengan baik. Dan juga pendukung kami mengerti hal ini. Mereka menunjukkan itu pada hari Kamis, ketika mereka bertepuk tangan meskipun kita kalah di pertandingan melawan Palermo.

Kehadiran Agnelli. “Tahun ini ada suasana yang berbeda di sekeliling. Saya berpikir bahwa ini adalah karena Andrea Agnelli. Kehadirannya bisa dirasakan dan itu membangkitkan mitos tentang Avvocato. Juga sesuatu di dalam pendukung kami telah berubah “.

Kapten Masa Depan? “Ini terlalu cepat untuk berbicara tentang menjadi kapten di masa depan, saya berharap Alex dan Gigi bertahan lebih lama lagi. Yang pasti saya berhutang banyak kepada tim ini dan ini Club. Di Torino saya menjadi pemain yang sebenarnya dan menjadi pria sejati”.

Apakah musim kompetisi setelah Piala Dunia menjadi istimewa?” Musim setelah Piala Dunia selalu istimewa. Ini tidak mudah untuk mulai dari terbaik bagi mereka yang mengambil bagian untuk acara tersebut. Tapi saya yakin bahwa sedikit demi sedikit semua nilai akan keluar. Target kita? Kami harus kembali bermain di Liga Champions, itu sangat penting, untuk prestise serta untuk alasan ekonomi. Jika Inter dan Milan tidak terhambat akan lebih sulit untuk bersaing, tapi kami akan dapat berbicara lebih, jika mereka melewatkan sesuatu”.

Inter bisa menunggu. “Kami belum memikirkan pertandingan hari Minggu. Pada hari Kamis kita akan bertemu Manchester City, dan bagi kami itu akan menjadi pertandingan yang menarik, tetapi juga merupakan ujian penting. Selain itu, kita peduli tentang Liga Eropa “.

Saya quarterback? Saya merasa lebih baik di tengah, tapi saya tidak pernah mengatakan saya tidak ingin bermain di sebelah kiri. Saya beradaptasi dengan kebutuhan tim”.