Kamis, 26 Mei 2011

Ziegler Resmi Menjadi Pemain Juventus

Reto Ziegler telah resmi bergabung dengan Juventus. Setelah menjalani tes kesehatan pada hari Rabu, bek sayap asal Swiss ini menandatangani kontrak selama empat tahun yang mengikatnya dengan klub hingga 30 Juni 2015

Saya sangat senang," kata stopper baru Juventus itu. "Kemarin saya menjalani tes medis dan kemudian saya menandatangani kontrak.

"Semuanya berjalan baik dan aku tidak sabar untuk mengenakan kostum klub ini. Juventus adalah klub besar, sebuah kehormatan bagi saya bisa bergabung mereka."

"Saya sekarang bisa bermain dengan tim juara dan akan mampu menunjukkan kualitas saya sebagai pemain sepakbola.Saya full-back yang suka menyerang. Saya pemain berteknik dan saya bisa memberikan penyegaran untuk Juventus,".

Untuk mendatangkan Ziegler, Juventus tidak perlu mengeluarkan sepeser uang pun. Pasalnya pemain bersangkutan kini berstatus bebas transfer setelah kontraknya tuntas bersama Sampdoria