Rabu, 25 Mei 2011

Del Piero : “Bermain disini selalu menyenangkan”

Pertandingan lainnya di Old Trafford, tepuk tangan meriah lainnya yang diterima Di Manchester, Alessandro Del Piero selalu mendapat sambutan, karena pemain juara selalu mendapatkan penghargaan dan penghormatan di stadion itu, terlepas dari baju yang mereka pakai.

Sang kapten mencintai suasana di stadion Inggris dan ingin menghidupkan kembali suasana seperti itu di stadion baru, rumah Bianconeri berikutnya: "Stadion Old Trafford selalu merepresentasikan semangat Manchester United dengan sempurna, Saya berharap untuk bisa menemukan perasaan yang sama di stadion baru kami. Setiap kali saya kembali ke lapangan ini, saya merasakan emosi yang bercampur aduk. Selain itu, aku selalu merasa bahagia bila meninggalkan lapangan sementara masyarakat bersorak untuk Anda. Neville? Dia teladan yang baik, saya merasa senang bisa ikut berpartisipasi dalam perayaan perpisahannya. "

Sumber : www.juventus.com