Senin, 16 Mei 2011

Kritik Nedved Untuk Juve

Mantan gelandang Juventus Pavel Nedved yang kini menjadi salah satu direktur Juventus mengritik para pemain Juve musim ini atas penampilan tidak memuasakan yang mereka tunjukan sepanjang musim ini.

Si Nyonya Tua kembali menelan kekalahan, kali ini 0-1 dari Parma. Jangankan menembus Liga Champions, kekalahan itu bahkan membuat posisi mereka di Liga Europa terancam
"Tim ini seperti hilang, kata Nedved dikutip dari Football Italia. "Kami membuat nama kami lebih sering disebut di koran ketimbang karena permianan yang ditunjukan di lapangan."

Nedved yang pernah memenangi Scudetto dan Supercoppa Italia bersama Juve pun miris melihat keadaan ini. Permasalahan, disebutnya, terletak di banyak tempat, terutama pada mental para pemain.

"Kami tidak hanya kekurangan karakter, tapi tidak punya karakter. Para pemain baru tidak mengerti artinya menggunakan kostum Juve, sementara pemain lama sudah terlupakan," lanjutnya lelaki asal Republik Ceska itu.

"Kemarahan yang kami rasakan itu normal karena hasil yang kami peroleh sangat mengecewakan. Sekarang kami harus berjuang untuk masa depan."

Bersama dengan yang lainnya di Juventus, Nedved telah siap menatap masa depan. Masa depan yang akan dimulai tujuh hari lagi, setelah laga terakhir Bianconeri melawan Napoli.“Bursa transfer akan ditentukan oleh yang lain. Musim ini belum berakhir dan setelah laga terakhir kami akan melihat kembali segalanya. Saya pikir tim tidak akan membiarkan tiga poin kembali berlalu.”