Senin, 23 Mei 2011

Del Piero : “Kami merasakan kekecewaan yang sama dengan para penggemar”

Semua orang berharap bahwa Juventus akan mengakhiri musim ini dengan raihan tiga poin. Untuk menghormati musim kompetisi yang kurang mengesankan, untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Luigi Del Neri dengan cara yang terbaik, dan untuk mengucapkan selamat tinggal pada Stadion Olimpiade untuk kali terakhir. Tahun depan Juventus akan bermain di stadion baru, dengan seorang manajer baru dan era baru.

Meskipun musim ini harus berakhir dengan buruk, tapi pemain veteran Juve, Alessandro Del Piero, tetap optimis dan berharap Juve mampu memberikan performa yang lebih baik lagi pada musim depan.

"Banyak hal yang berjalan salah pada musim ini dan kami harus membayarnya." ungkap Del Piero setelah pertandingan, seperti dilansir laman resmi klub, juventus.com. "Para penggemar merasa sangat kecewa, dan kami juga merasakan kekecewaan yang sama seperti mereka," imbuhnya.

“Tahun depan kami akan mulai lagi berpikir tentang musim ini, yang tidak akan kami ulangi lagi. Kesalahan yang pernah kami buat akan berguna. Kita harus menunjukkan antusiasme yang lebih, lebih menggigit lagi dan lebih bernyawa.

“Saya sedih untuk mengucapkan selamat tinggal pada Del Neri dengan cara ini karena Ia telah memberikan semuanya dan Dia merupakan orang yang akan selalu dihormati. Conte? Aku mengenal Antonio dengan baik, dia adalah seorang pemain yang luar biasa dan dia melakukan pekerjaan yang besar sebagai manajer. JikaDia resmi melatih Juventus, saya berharap ia akan mampu berbuat banyak untuk Juventus dan tinggal untuk jangka waktu yang panjang. "