Senin, 23 Mei 2011

Del Piero Menjadi MVP 2010-2011

Komunitas Bianconeri dari JuventusMember.com menobatkan Alessandro Del Piero sebagai MVP 2010/11.

Pada hari Minggu malam di Stadion Olimpiade di Torino, sebelum kick off pertandingan terakhir musim ini antara Juventus dan Napoli, sang Kapten dianugerahi sebagai MVP musim ini oleh dua pelanggan dari proyek JuventusMembership. Julie dan Tori adalah dua Anggota khusus International, langsung dari USA (Salt Lake City, UT), suatu kebahagiaan bagi Alex yang mencintai Amerika.

Diakui oleh masyarakat, Del Piero menerima piring perak itu sebagai pengakuan komitmennya di lapangan, di mana ia telah mencetak 11 gol dan mengoleksi 45 penampilan. Alessandro telah terbiasa mendapat penghargaan, tapi penghargaan kali ini memiliki rasa yang spesial karena berasal langsung dari para suporter, dari orang-orang Bianconeri.

Semua fans akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan kaos yang ditandatangani oleh sang Kapten sebelum pertandingan melawan Napoli, yang akan dipajang di Juve Store di Via Garibaldi di Torino. Ini contoh baju yang unik karena di bawah nomor legendaris 10 ada tulisan JuventusMember.com, satu-satunya komunitas Juventus resmi.

Sumber : www.juventus.com