Selasa, 10 Mei 2011

Del Piero : “ Kami marah dan kecewa “

Setelah kontraknya diperpanjang pada minggu yang lalu, Alessandro Del Piero berharap untuk bisa merayakan kesempatan tersebut dengan cara yang berbeda. Del Piero sangat menikmati pertandingan pada babak pertama yang mengesankan, melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai eksekutor tendangan pinalti dan memberikan assist kepada Matri untuk mencetak gol kedua bagi Juventus.Tapi kemudian Chievo mampu mencetak dua gol untuk memaksakan hasil imbang 2-2.

Berbicara pada akhir pertandingan, kapten merasa tidak puas dengan hasil pertandingan di Stadion Olimpiade. "Kami melakukan dengan baik hingga gol kedua, dan cukup nyaman.Sayangnya, kita harus membayar harga yang mahal untuk kelengahan kami, dan itu bisa saja berakibat lebih buruk lagi,”ujar Del Piero melalui situs resmi klub.

“Hasil seri ini menunjukkan kesimpulan dari tim ini di sepanjang musim ini. Kami merupakan tim yang bisa bermain lebih baik dan meraih hasil kurang dari yang seharusnya bisa kami dapatkan," kata Del Piero

Hasil seri kontra Chievo ini jelas merupakan hasil negatif bagi Juventus yang tengah berusaha memburu tiket ke Liga Champions. Kini jangankan ingin finis di zona Liga Champions, peluang Juventus untuk bisa berlaga di kompetisi Eropa musim depan pun tidak mudah.

“Jelas ada sesuatu yang hilang di sini, jika kami tahu kami tentu sudah bisa memperbaiki situasi yang ada. Sekarang kami marah dan kecewa dengan kehilangan satu tiket ke liga champions, sebuah target yang sangat dinanti nanti.

“Kini yang bisa kami lakukan hanyalah lebih fokus dan berusaha melakukan yang terbaik, semampu kami, dalam dua pertandingan terakhir dan juga secara khusus berbuat serupa untuk musim depan," tutup pemain berjuluk Il Pinturicchio itu.