Selasa, 17 Mei 2011

Kontrak Baru Untuk Marchisio

Pihak manajemen Juventus akhirnya memperpanjang kontrak salah satu gelandangnya, Claudio Marchisio, hingga 2016 nanti.Perpanjangan kontrak itu disodorkan pihak manajemen Juve untuk memagari gelandang berusia 25 tahun itu dari incaran klub-klub lain.

Mereka sepertinya tak ingin Marchisio meninggalkan Turin untuk hijrah ke Manchester United atau Manchester City, seperti berita yang dilansir beberapa media massa Eropa baru-baru ini

Kontrak lama Marchisio sebenarnya baru berakhir pada tahun 2014 mendatang. Namun, dengan performa apik yang ditampilkannya, Bianconeri sepertinya ingin mengikat mantan pemain Empoli itu lebih lama dan mengamankannya dari incaran klub lain.

Maka, kontrak baru selama lima tahun pun dihadiahkan kepada Marchisio. Kontrak ini akan mengikat dia di Turin hingga tahun 2016.

"Hari ini merupakan hari penting untuk saya dan saya ingin mendedikasikannya untuk keluarga saya, yang selalu mendukung saya. Saya memulai karier saya bersama Juve pada 1993 dan saya senang bisa terus berada di sini.," ujar gelandang tim nasional Italia itu di situs resmi klub.

"Saya senang klub menunjukkan kepercayaan kepada saya dan sekarang saya ingin membalasnya dengan kemenangan. Ada banyak piala di ruangan ini dan impian terbesar saya adalah untuk mengangkat salah satunya sesegera mungkin," tambah Marchisio.

"Itu adalah mimpi yang juga ingin saya capai untuk fans kami yang selalu bersama kami, bahkan selama masa-masa paling sulit, dan mereka layak untuk mendapatkan itu," tegasnya.

Pihak Juve sendiri juga senang bisa mempertahankan pemainnya tersebut dalam jangka waktu yang cukup lama.

"Kami senang atas perpanjangan kontrak ini, karena Marchisio adalah pemain penting, yang tumbuh dari akademi kami dan punya DNA Bianconeri," jelas Manajer Umum Juve, Beppe Marotta.