Rabu, 25 Mei 2011

Giandonato : “Aku mencetak gol seperti yang biasa Beckham lakukan”

Selasa, 24 Mei 2011: tanggal ini akan selalu ada di pikiran Gary Neville untuk selamanya, tetapi Manuel Giandonato juga akan selalu mengenangnya pula. Seorang juara yang merayakan perpisahan, dan seorang bintang muda telah hadir. Giandonato menunjukkan kehebatannya dengan mencetak gol dari tendangan bebas di salah satu kuil sepak bola, seperti Old Trafford di Manchester.

Gol dari Manuel bisa menjadi maha karya dari Del Piero, salah satu pemain hebat lainnya, yang dicintai oleh publik Manchester United dan juga bermain pada hari itu di lapangan yang sama: "Aku mencetak gol seperti yang biasa Beckham lakukan, di depan Beckham sendiri - kata Giandonato pada akhir pertandingan-Dalam karier saya, saya tidak pernah mempunyai kesempatan untuk menarik perhatian pada diri saya sendiri, dan malam ini aku telah mengambil kesempatan yang baik ini. Mencetak gol di stadion yang hebat ini sangatlah menakjubkan, karena angin sepakbola sesungguhnya bertiup di sini. "

Sumber : www.juventus.com