Minggu, 18 Desember 2011

Simone Pepe terpilih sebagai Player Of The Month

Simone Pepe telah meraih gelar sebagai player of the month untuk bulan November. Komunitas Bianconeri telah memberikan suara mereka pada JuventusMember.com dan pemain sayap berusia 28 tahun itu menempati posisi teratas.

Penghargaan tersebut akan diberikan kepada Pepe besok sebelum pertandingan antara Juve dengan Novara dimulai. Satu Anggota Premium yang beruntung akan memiliki kehormatan untuk memberikan penghargaan itu, sebuah inisiatif khusus untuk keanggotaan JuventusMembership.

Penghargaan tersebut menyusul penampilan bagus gelandang ini selama bulan November, di mana ia telah menggabungkan pergerakannya dan naluri pembunuhnya di depan gawang lawan. Sundulannya membuahkan gol pertama saat Juventus unggul 3-0 pada pertandingan tandang melawan Palermo. Ini diikuti oleh dua golnya yang menentukan pada dua pertandingan diluar kandang sebelumnya. Pertama, adalah gol kemenangan satu-satunya di Stadion Olimpico melawan Lazio. Dan kemudian, sebuah gol penyeimbang dramatis di Naples untuk menjaga utuhnya rekor tak terkalahkan Bianconeri.