Kamis, 29 Desember 2011

Rasa Terima Kasih Juventus Untuk Indonesia


Melalui situs resminya, Juventus mengucapkan rasa terima kasih untuk para pendukungnya di Indonesia. Jumlah pendukung Juventus di Indonesia merupakan yang terbanyak selain dari Italia. Fakta tersebut berdasarkan dari perhitungan pengunjung terbanyak yang datang ke situs resmi Juventus. Dibawah ini ungkapan rasa terima kasih dari manjemen Bianconeri yang disalin dari juventus.com.

“Ini bisa menjadi seperti kuis ‘Who wants to be a millionaire’. Negara apa ini - setelah Italia tentu saja - di mana Juventus memiliki jumlah penggemar tertinggi pada halaman Facebook mereka? U.S.A.? Bukan, bukan mereka. Mungkin Prancis? Kau salah. Mungkin Indonesia? Apakah Anda yakin? Apakah Anda ingin mengunci jawabannya?

Ya, itu benar: negara di Asia Tenggara ini adalah negara yang mempunyai jumlah fans Bianconeri tertinggi di web. Terutama di jejaring sosial populer (Facebook) - pada Twitter juga -, di mana ada ratusan ribu pendukung telah bergabung dengan halaman fan resmi Juventus.

Kesuksesan ini juga diambil berdasarkan dari data yang berbeda. Lebih dari setengah dari pengunjung situs resmi Juventus yang berbahasa Inggris adalah dari Indonesia. Selain itu, Jakarta merupakan kota dengan jumlah pelanggan terbesar.

Banyak penggemar yang sangat aktif dan terlibat secara mendalam. Indonesia juga menempati posisi kedua dalam peringkat khusus pengguna yang berinteraksi dan meninggalkan pesan kasih sayang.

Sebuah kasih sayang yang luar biasa yang melewati angka dan tabel, dan menunjukkan daya tarik yang besar dari warna hitam dan putih. Sebuah tampilan kasih sayang yang layak mendapatkan ucapan 'Terima kasih' sebesar-besarnya dari Juventus.

Terima kasih kepada semua pendukung Indonesia yang, walau terpisah jauh ribuan kilometer dari Italia, mengekspresikan cinta mereka untuk Bianconeri. Forza Juve!”

Juventus menjadi menjadi klub dari Italia yang pertama menggunakan bahasa Indonesia sebagai salah satu pilihan bahasa dalam situs resminya. Ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi para Juventini Indonesia.