Senin, 19 Desember 2011

Quagliarella Cetak Gol Lagi

19 Desember 2010. Fabio Quagliarella di Verona dengan gol dari tendangan overhead yang fantastis saat melawan Chievo yang berakhir imbang 1-1. Tapi tendangan yang menakjubkan diikuti oleh cedera parah yang dialaminya pada awal tahun saat pertandingan berikutnya melawan Parma – membuatnya harus melewati jalan panjang dan sulit untuk pemulihan cideranya.

18 Desember 2011. Fabio Quagliarella kembali menjadi starting line-up untuk pertandingan Serie A. Sundulannya menjadikan Juventus memupus setiap harapan Novara , berakhir sudah penantian jangka panjang untuk kembali bisa mencetak gol.

Dan mengikuti permainan, Quagliarella menyatakan kegembiraannya: "364 hari telah berlalu sejak gol terakhir saya, tetapi itu juga terakhir kali saya menjadi starter dalam pertandingan. Ketika saya tahu bahwa manajer telah memasukan saya dalam line-up nya, aku hanya fokus pada kinerja saya dan saya pikir saya harus menunjukkan bahwa saya dalam kondisi yang baik. Gol saya adalah seperti lapisan gula pada kue dan saya dedikasikan untuk Storari dan Toni yang memprediksinya sebelum pertandingan. Aku sudah melalui bulan-bulan yang sulit, tapi aku selalu merasakan kepercayaan dari manajer kami dan klub. "