Sabtu, 17 Desember 2011

Giaccherini : “Juventus adalah sebuah keluarga”

Sebuah penalti yang diperoleh Juventus saat melawan mantan klubnya ,Cesena tidak lepas dari andilnya. Satu gol dalam kompetisi Piala TIM saat melawan Bologna. Kinerja yang bagus ditampilkan pada Senin malam ketika bermain melawan Roma. Dan sekarang, mendapat kehormatan untuk menutup tahun 2011 dalam acara 'Filo Diretto' pada Juventus Channel. Emanuele Giaccherini sedang mengalami Desember yang penuh dengan emosi yang besar.

Tapi bulan ini belum selesai. Masih dua pertandingan penting untuk Juventus lakukan: pada hari Minggu derby Piedmont melawan Novara dan pada Rabu depan untuk pertandingan tunda pekan pertama melawan Udinese. Selama acara, Giaccherini mengomentari dua pertemuan yang berbeda: "Pada hari Minggu akan menghadapi saingan berat yang akan datang ke Turin untuk meraih poin. Mencari ruang untuk menyerang akan terasa sulit, dan kita juga akan memerlukan kesabaran untuk bisa mencetak skor. Sekarang kita fokus pada Novara, Udinese akan dibahas setelah itu. Kami jelas berharap untuk meraih dua kemenangan agar tetap berada di posisi atas klasemen. "


Dua pertandingan yang tersisa untuk diselesaikan secara optimal tahun ini, baik untuk Juventus dan gelandang dari Arezzo ini. Setelah musim yang sangat baik di Cesena, ia bergabung dengan Juventus pada musim panas dan segera bisa mengkonfirmasi kualitas tingginya: "Kesempatan untuk bermain dengan juara yang hebat adalah suatu kebanggaan yang nyata. Mengenakan seragam penting yang hampir legendaris ini adalah benar-benar menarik. Di sini saya telah menemukan semua kondisi yang cocok untuk merasa nyaman: sebuah klub kelas atas dan tersedia rekan tim yang hangat menyambut semua pemain baru. Ini adalah keluarga sejati. "

Emanuele langsung merasa nyaman dalam keluarga ini, karena karakternya dan terutama untuk penampilannya di lapangan. Pada periode terakhir, penampilannya juga membuatnya menjadi sangat populer: "Saya menerima pujian setelah gol saya melawan Bologna dan tamparan dari Del Piero adalah tanda sayang dari rekan-rekan '. Tentang manajer kami? Aku di sini karena keinginanya. Dia telah banyak memberi kepada saya, baik dari titik profesional dan dari sudut pandang manusia biasa, dan saya ingin membayar kepercayaannya. "

Untuk melengkapi tahun 2011 yang berkesan ini , Giaccherini juga sebuah mempunyai momen spesial yang bahagia: kelahiran pertama putrinya Giulia Maria, yang akan membuat Natal yang pertamanya sebagai pemain Juventus bahkan lebih luar biasa. "Sejak anak saya lahir, hidup saya telah berubah. Sekarang, ketika aku pulang, aku hanya terlibat dengan keluarga saya. Liburan kami? Aku akan menghabiskan waktu bersama mereka di rumah, pertama dengan istri saya di Cesena dan kemudian dengan orang tua saya di Arezzo. Jelas, saya juga akan menjalankan beberapa latihan untuk menjaga kondisi saya di kamp musim dingin. "