Rabu, 21 Maret 2012

Vucinic : “Pergerakkan, Determinasi dan Pengorbanan”

Tiga gol yang dicetak Mirko Vucinic dalam empat pertandingan terakhir telah membungkam kritik yang selama ini ditujukan kepadanya, tetapi dia menegaskan bahwa dia tidak bermain begitu buruk sebelum gol yang dia cetaknya baru-baru ini.

"Saya bermain bagus bahkan sebelum ini, tapi gol tak juga datang. Sekarang, aku mencetak gol dengan kontinuitas tapi ini bukan aspek utama. Yang paling penting adalah bahwa tim mencapai hasil yang positif. Malam ini, aspek yang paling mendasar adalah melaju ke final. Kami menginginkannya, persis seperti apa yang diinginkan oleh fans kami.

Pemain asal Montenegro ini merupakan tokoh utama di babak perpanjangan waktu, dan menjadi penentu dalam pertandingan melawan Milan. Dia pertama kali mencoba untuk memungkinkan rekan satu timnya bisa mencetak gol, dan kemudian dia menunjukkan kehebatannya dengan gol indah yang dicetaknya. Sebuah tembakan kaki kanan dari jarak jauh mengarah ke sudut atas gawang: "Terkadang saya dapat menunjukan tendangan seperti itu. Untungnya, malam ini saya bisa melakukannya..."

“Pada awal pertandingan tampaknya terasa mudah, tapi kemudian Milan bereaksi, dan menyebabkan beberapa kesulitan, terutama dengan penguasaan bola mereka . Tapi kami berhasil meraih kemenangan secara keseluruhan berkat serangan, determinasi, berlari cepat dan pengorbanan yang kami lakukan. Pertahanan yang digalang oleh para penyerang sayap dan gelandang membuat tenaga kami tidak terkuras hingga babak tambahan waktu. "

Setelah berhasil lolos ke babak Final Coppa Italia, Juventus kini berkonsentrasi untuk memangkas selisih 4 poin dengan Milan dikompetisi Serie A. Sekarang, untuk menghadapi Inter pada hari Minggu malam, energi perlu dipulihkan: " Ketika Anda bermain melawan Inter, Anda tahu bahwa Anda menghadapi tim hebat dan bahwa Anda diminta untuk memberikan semua yang Anda bisa. "