Minggu, 18 Maret 2012

Pirlo : “Untuk Muamba”

Setelah kemenangan besar 5-0 Juventus atas Fiorentina, Andrea Pirlo, mendedikasinya golnya dan kemenangan Juventus untuk Fabrice Muamba : "Untuk Muamba, pemain Bolton yang jatuh sakit di lapangan. Kami semua mendukungnya," ujar Pirlo seperti dilansir laman resmi klub.

Gelandang Bolton Wanderers, Fabrice Muamba tiba-tiba terjatuh dan kehilangan kesadaran pada menit ke-41. Ia sempat tergeletak di tengah lapangan dan diberikan pertolongan medis, sebelum dilarikan ke rumah sakit. Pertandingan itu pun akhirnya dihentikan.

Selain itu, dengan kemenangan besar tersebut seolah membantah semua keraguan tentang efektivitas Juventus di depan gawang lawan: " Kami berhasil mencetak beberapa gol hanya dalam satu pertandingan, mungkin akan lebih baik jika mencetak lebih banyak gol pada pertandingan sebelumnya, tapi itu tak masalah. Mengamankan kemenangan hari ini sangat fundamental untuk tetap dekat dengan Milan. Kita tahu bahwa mereka kuat tapi kita harus berusaha untuk bersaing dengan mereka. "

“Tidak akan sulit, jika Juventus akan terus bermain seperti yang mereka lakukan di Florence. Sebelum Cerci dikeluarkan, kami sudah memulai dengan langkah yang benar.

“Jelas , kartu merah yang diterima kepada Cerci memang cukup membantu, tapi waktu itu kami sudah unggul, dan memulai laga dengan cara yang tepat, “ ungkap Pirlo.