Rabu, 21 Maret 2012

Del Piero : “Sampai tetes keringat terakhir “

Sesuai apa yang diucapkan oleh Antonio Conte, "ini akan menjadi permainan Alessandro Del Piero". Dan sang kapten dapat membuktikan pernyataan tersebut. "Saya sangat senang dengan pertandingan malam ini. Kami senang bisa melaju ke babak final. Pertemuan Milan dan Juventus selalu dan akan selalu menyajikan pertandingan yang hebat, karena mereka adalah dua klub besar, "kata Del Piero.

Juventus tidak pernah menyerah, bahkan ketika Milan berhasil menyamakan agregat. Tidak seperti tim yang lainnya, Bianconeri tidak kehilangan semangat juang mereka. Mereka terlalu lapar: "Kami memberikan semua yang terbaik yang kami mililk dalam pertandingan tersebut , sampai tetes terakhir keringat kami. Milan melakukan hal yang sama, dan saya berpikir bahwa babak perpanjangan waktu itu adalah adil. Mereka tim hebat, terorganisir dengan baik, namun kami sangat menginginkan untuk bisa mencapai babak final. "

Sang kapten mencetak gol pembuka di leg kedua semifinal yang berakhir imbang 2-2 setelah perpanjangan waktu, sehingga membawa Bianconeri melaju ke babak final Coppa Italia dengan agregat 4-3 untuk keunggulan Juventus.

"Sekarang kami harus menikmati prestasi ini dan terus menjaga antusiasme ini sampai pertandingan pada hari Minggu melawan Inter. Kita harus terus berada di jalur ini dalam kompetisi Serie A. Saat ini Milan unggul empat poin dari Juventus dan mereka adalah tim yang kuat, tapi kami ingin berjuang sampai akhir dan saya berjanji kami akan membuat kesulitan untuk Milan hingga pertandingan terakhir."