Selasa, 13 Maret 2012

Agnelli : "Harus tenang untuk mencapai target"

Andrea Agnelli mengungkapkan mengapa Juventus melakukan aksi diam kepada media setelah pertandingan melawan Genoa yang berakhir imbang 0-0, Minggu (11/3/2012). Segera setelah pertandingan, klub langsung menginstruksikan pemain dan staf untuk tidak berbicara kepada media setelah pertandingan hari Minggu, di mana pasukan Antonio Conte sebenarnya memiliki sebuah gol tetapi dianulir karena wasit menganggap offside.

"Kami perlu waktu untuk melakukan refleksi. Sejumlah pemikiran yang kami sampaikan dalam beberapa waktu belakangan ini telah menarik perhatian yang begitu besar. Jadi, kami merasa bahwa refleksi akan baik untuk kami,"

"Dengan Milan ada persaingan olahraga yang sehat dan saya pikir itu bagus dan benar. Antara kedua klub ada juga konvergensi politik yang besar.

"Pada musim ini Juventus berlaga di dua kompetisi dan hingga pada bulan Maret ini kita masih berada didalamnya. Manajer dan para pemain sedang menikmati musim yang patut dihargaii. Mereka tahu bahwa masih ada 11 pertandingan lagi di Serie A dan mungkin dua pertandingan lagi di Coppa Italia, mereka menyadari bahwa ada kemungkinan untuk mendapatkan hasil yang bergengsi, jadi kita akan menjadi benar-benar tenang dalam usaha untuk mencapai target yang kami canangkan di awal tahun.

"Kami tahu bahwa untuk mengembalikan kesuksesan Juventus akan melakukan upaya yang besar dan sekarang kita menyadari bahwa kita harus mampu melawan segala sesuatu dan semua orang, sadar bahwa kekuatan kami cukup untuk mendapatkan kemenangan. Stadion ini merupakan kebanggaan seluruh negeri, Asosiasi Sepakbola ... sebuah contoh untuk fasilitas lainnya. Juventus melakukan pekerjaannya, yang bersaing untuk menang. "

"Apakah kita membayar Conte untuk berargumentasi setelah pertandingan melawan Parma? Saya tidak berpikir begitu, karena dari sudut pandang ini Anda dapat mengatakan bahwa Juve telah membayar Conte sejak dari minggu pertama musim ini.

"Apakah Juve marah? Tidak, ini adalah Juve yang menyenangkan, yang menarik bagi para fans yang membuat kita bangga, ini adalah Juve yang melakukan tugasnya, yang bersaing untuk menang. "

Agnelli menegaskan, sampai Minggu depan Juventus tetap melakukan aksi tutup mulut namun untuk memberikan pernyataan ke wartawan ditugaskan kepada direktur pers.