Senin, 05 Maret 2012

De Ceglie: “Itu tidak cukup untuk mendapatkan tiga poin”

Sempat unggul 1-0 melalui gol yang dicetak Paolo De Ceglie pada babak pertama , Juventus akhirnya harus kecolongan dan hanya memetik hasil imbang 1-1 dengan Chievo. Tak pelak., teriakan kegembiraan Paolo De Ceglie untuk gol keduanya dengan seragam Juventus, dan gol pertamanya di Serie A, tetap tersedak di tenggorokannya karena Chievo berhasil menyamakan kedudukan.

“Mencetak gol selalu terasa menyenangkan, terutama jika gol yang memungkinkan Anda untuk melaju ke depan. Sayangnya, itu tidak cukup untuk mendapatkan tiga poin , " ungkap Bek sayap kiri ini.

"Kami terlalu banyak memberi kesempatan kepada Chievo untuk melakukan serangan balik, baik di babak pertama maupun di babak kedua, dan kami belum mampu untuk mengamankan tiga poin. Saya merasa baik, dan dalam performa yang baik pula dan saya berharap untuk dapat selalu menunjukkannya. "

“Jika tim ini datar-datar saja? Yah, aku tidak tahu, kadang-kadang juga tergantung pada pengembangan permainan. Mungkin, kami sedikit di bawah standar, dan kesulitan muncul. Kita harus menganalisis pertandingan itu untuk memahami di mana letak kesalahan kita," tutup De Ceglie.