Kamis, 22 Maret 2012

Perpanjangan Kontrak Baru De Ceglie Hingga 2017

Paolo De Ceglie telah berkomitmen tentang masa depannya di Juventus dengan menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun. Pemain 25 tahun itu memperbarui kontraknya bersama Juve hingga 30 Juni 2017. Sebelumnya Kontrak lama De Ceglie akan berakhir pada musim 2013 mendatang. Penandatanganan kontrak baru tersebut sekaligus mengakhiri spekulasi yang beredar yang menghubungkannya dengan AC Milan atau Roma.

"Ini terasa sangat emosional," katanya di calciomercato.com. "Untuk berada di Juventus dalam waktu yang lama merupakan tujuan saya sejak berusia sembilan tahun. Dan sekarang mimpi saya terwujud."

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini adalah produk asli akademi junior Bianconeri. De Ceglie melakukan debut untuk Juventus pada musim kompetisi 2006-07, saat La Vecchia Signora harus dipaksa untuk berlaga Serie B. Pada 2007-08, Dia sempat dipinjamkan ke Siena. Musim 2011-2012, De Ceglie telah menjadi bagian penting dari skuad Antonio Conte, dan sudah bermain sebanyak 15 pertandingan serta menyumbangkan satu gol saat laga melawan Chievo yang berakhir imbang 1-1.